Jumat, 27 Februari 2015

Tips Untuk Menghindari Kejahatan Hipnotis

Tags

Tips agar anda tidak terjerat kejahatan hipnotis - Kejahatan yang mesti kita waspadai salah satunya adalah hipnotis, karena jika sudah terjerumus pada kejahatan tersebut kita akan menuruti semua perintah yang diperintahkan oleh pelaku tersebut. Hipnotis adalah keadaan diamana proses hipnosis sedang dilakukan. Hipnosis bisa mempengaruhi seseorang dengan sengaja untuk membuat korban tersebut seperti tidur dan menerima sugesti yang diberikan tanpa perlawanan. Perlu anda ketahui, ternyata hipnotis itu sudah ada sejak tahun 1800-an.

Berikut tips untuk menghindari kejahatan hipnotis :

1. Percayakan pada diri anda sendiri bahwa hipnotis itu sebenarnya tidak ada.

2. Jangan mudah percaya dengan orang baru anda kenal.

3. Hati-hati pada orang yang suka menepuk pundak anda (biasanya terjadi di belakang leher, bahu, atau atas punggung), jika terjadi usahakan untuk tidak berbicara secara langsung pada pelaku atau segeralah menghindar.

4. Jika anda berada di tempat umum, usahakan pikiran anda tidak kosong.

5. Jika anda merasa mengantuk, mual, pusing, atau dada sesak secara tidak wajar usahakan anda tetap tenang.

6. Jika anda mempunyai penyakit latah, usahakan bepergian dengan teman. Karena latah tersebut bisa menjadi incaran para pelaku hipnotis.

7. Berhati-hatilah ketika anda tiba-tiba di kerumuni orang banyak.

8. Hindari mengenakan perhiasan yang mengundang para pelaku kejahatan.

9. Dan jangan lupa untuk selalu ingat kepada-Nya. Karena segala sesuatu yang terjadi pasti atas izin-Nya.


Nah itu tadi tips yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat. Dan yang paling penting, anda harus tetap waspada agar perjalanan anda tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Apalagi jaman sekarang.. Sekian Terima kasih

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon