Senin, 27 April 2015

Air Cucian Beras itu Bermanfaat untuk Anda

Tags

Tahukah Anda, air beras yang biasa kita buang saat kita telah mencucinya, ternyata mempunyai banyak manfaat dalam dunia kecantikan. Anda ingin tahu?


1. Mampu Membersihkan Kulit.
Kulit tubuh Anda bisa bersih dengan air cucian beras tadi. Yaitu dengan cara berendam di air selama 15 menit dalam dua kali sehari.

2. Air Beras Mampu Dijadikan Minuman.
Anda dapat meminumnya, setelah air cucian beras tadi dimasak. Air ini dapat menyehatkan tubuh Anda karena kandungan asam amino esensialnya mampu meregenerasi sel dan otot serta menambah energi Anda.

3. Wajah Bersih dan Terhindar dari Penuaan Dini.
Kandungan Inositol pada beras mampu membantu perkembangan sel-sel dan mencegah penuaan dini. Anda bisa menggunakan air tersebut sebagai toner setelah Anda membersihkan wajah Anda.

4. Mampu Menguatkan Rambut.
Setelah Anda memakai shampoo, disarankan untuk menyiramkan air cucian beras tersebut. Mengapa? Karena air itu mempunyai kandungan protein yang mampu memperkuat bagian rambut juga memperbaiki bagian rambut yang rontok dan rapuh.

Jadi, manfaatkanlah sesuatu yang masih bisa digunakan, apalagi jika sesuatu itu terbukti mempunyai manfaat apabila kita pakai. Semoga bermanfaat.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon