Rabu, 22 April 2015

Cherrybelle Memar Menggunakan Kebaya?

Tags

Tepatnya tanggal 21 April 2015 merupakan Hari Kartini. Dimana disetiap instansi ikut merayakan peringatan hari kartini tersebut. Dimulai dengan kostum khas kartini. Yakni, kebaya. Kebaya sangat lekat pada saat memperingati hari kartini.


Ryn dan Novi mengaku sangat menantikan hari kartini dimana acara yang memperingati wanita-wanita tangguh. Mereka berdua tak lupa memberikan selamat hari kartini kepada ibu mereka, Karena, seorang ibu juga merupakan wanita hebat dan tangguh.

Menurutnya, wanita jaman sekarang sudah hebat-hebat. Tidak hanya pandai memasak, tetapi juga bisa bekerja dan melakukan hal lainnya selagi hal tersebut positif. Mereka merasa bangga sebagai perempuan yang meneruskan perjuangan kartini.

Ryn sendiri berharap agar wanita jangan terlihat lemah dan dibawah lelaki. Jangan terus menerus mengandalkan lelaki. Karena, wanita juga bisa melakukan suatu hal yang bermanfaat. Lebih mempunyai sikap yang baik dan menoreh prestasi sebanyak mungkin. Namun, masih tetap pada kodrat sebagai wanita.

Di hari kartini, mereka tetap melakukan syuting dan acara di berbagai stasiun TV. Merekapun memakai kebaya. Namun, tak di sangka saat mereka menggunakan kebaya, badan terasa sakit, merah-merah bahkan sampai memar. Mereka pun sulit menari. Namun, meskipun begitu, mereka tetap bangga dengan Hari Kartini.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon