Senin, 27 April 2015

Fakta Tentang Nabilah JKT48

Tags

Nabilah Ratna Ayu Azalia ata yang biasa dikenal dengan panggilan Nabilah JKT48 ini mempunyai banyak fakta unik tentang dirinya. Namanya sendiri mempunyai arti yang indah dan menarik yaitu Perempuan yang cerdas, seperti permata dan cantik seperti bunga.

Dia lahir pada 11 November 1999, dia adalah anak ke-2 dari tiga bersaudara. Bukan orang Padang tapi ada keturunan Sumatra. Gadis yang bergolongan darah B ini mempunyai banyak hobi, diantaranya adalah menyanyi, dance, basket, renang juga bermain game Harvest Moon PS1 dan game balap mobil.

Nabilah masuk menjadi member JKT48 saat kelas 6 SD, dan keikutsertaannya dalam dunia musik ini sangat didukung oleh keluarganya. Buktinya, dia mendapatkan nasehat saat dia jadi member JKT48 oleh orang tuanya, bahwa kalau susah harus selalu inget untuk tetap semangat jangan mudah menyerah dan untuk selalu berpikir positif.

Nabilah menyukai boneka, tas, baju dan sepatu yang bergambar leopart macan. Nabilah yang terkenal humoris dan selalu ingin bikin orang ketawa ini ternyata alergi debu di meja dan alergi dingin. Dia bisa memasak ayam goreng, nasi goreng juga bakwan.

Hal unik yang pernah dilakukannya adalah saat dia makan di restoran jepang, dia memasukan nasi ke dalam teh yang dikira olehnya adalah sup. Dia belum pernah bermain film, kenapa? Alasannya cukup simpel, dia tidak ingin baca naskah dan yang dia inginkan adalah improve sendiri.

Cita-citanya ada banyak, diantaranya dia ingin kuliah S1 di UI dan ingin mendapatkan gelar S2 di luar negeri. Dia juga bercita-cita ingin mengajak keluarganya keliling dunia jika ia mempunyai banyak uang. Dia ingin mempunyai usaha karaoke yang dia prioritaskan untuk tempat menyanyi para fansnya, dan tentunya dia juga ingin go international.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon