Kamis, 23 April 2015

Indonesia-Palestina dalam KAA 2015

Tags

Indonesia menjadi tuan rumah dalam rangkaian Konferensi Asia-Afrika ke-60 pada tanggal 22-23 April 2015 bertempat di kota Jakarta-Bandung. Pemukulan gong lima kali adalah sebagai tanda Konferensi ini dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Selanjutnya, Presiden Joko Widodo mendapatkan tepuk tangan yang meriah setelah menyampaikan pidato pembukaannya. Dalam Konferensi ini, Palestina mendapatkan perhatian dan sambutan positif dari berbagai wakil negara yang hadir.


Palestina akan di merdekakan dengan sebenar-benarnya. Namun, sebagai persiapan kemerdekaannya akan ada pertemuan yang lebih khusus agar ada sebuah langkah konkret untuk kemerdekaan itu.


Menteri Luar Negeri Palestina juga terlihat antusias menanggapi kemerdekaan untuk negaranya. Semua hal di atas merupakan sebuah gambaran bahwa KAA 2015 kali ini bertujuan menciptakan tatanan dunia baru yang adil dan setara.


Masyarakat Indonesia juga terlihat bersemangat dalam mendukung kemerdekaan Palestina. Diharapkan, persahabatan Indonesia dan Palestina akan lebih mantap berdasarkan fakta-fakta kemesraan Indonesia-Palesina di atas.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon