Jumat, 24 April 2015

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Wanita Saat Mengatur Keuangan

Tags


Mengatur keuangan memang bukan hal mudah bagi kaum pria dan wanita. Banyak orang yang beranggapan bahwa mengatur keuangan lebih sulit daripada mendapatkannya. Hal ini bisa menyebabkan tidak terkontrolnya pengeluaran meskipun pendapatan selalu bertambah.

Kesalahan - kesalahan seperti apa yang sering dilakukan oleh wanita dalam mengatur keuangan, berikut artikelnya.

1. Tidak berdiskusi dengan pasangan.
Meskipun pasangan anda jarang terjun langsung dalam masalah keuangan, ada baiknya anda memberitahu setiap pengeluaran atau pemasukan meskipun tidak secara detail.

2. Terlalu mengutamakan kepentingan anak.
Sudah menjadi kebiasaan seorang ibu untuk mengutamakan kepentingan anak. Namun kebanyakan wanita terlalu berlebihan melakukannya. Membantu buah hati memang tidak dilarang, tapi usahakan agar anda tidak memberikan semuanya.

3. Tidak Berfikir Untuk Investasi
Bukan rahasia lagi bagi wanita hidup lebih lama daripada pria. Kebanyakan orang tertua di dunia adalah wanita. Oleh karena itu mereka harus menyiapkan dana untuk pensiun yang lebih mantap untuk berjaga - jaga. Investasi adalah cara yang paling efektif dan efisien unuk melipat gandakan penghasilan.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon