Kamis, 30 April 2015

Lahan Pertanian Mulai Ditingkatkan

Tags

Lahan pertanian di Indonesia ditingkatkan menjadi 700 ribu hektar. Menurut Menteri Pertanian Amran Sulaiman mengatakan bahwa, dalam peride Oktober 2014 sampai Maret 2015 lahan pertanian padi bertambah menjadi 700 ribu hektar dan karena hal itu, pemerintah semakin optimis swasembada beras akan tercapai dalam kurun waktu tiga tahun ini karena produksinya semakin meningkat.

Penambahan wilayah pertanian tersebut berada di Kalimantan Barat dengan luas 500 ribu hektar dan jenis tanaman yang dikembangkan adalah jagung dan kedelai.

Pemerintah juga akan membangun kawasan pertanian dan pelaksanaan program hiliralisasi pertanian. Jika rencana itu terealisasi, maka kesejahteraan petani akan meningkat.  Mengapa? Karena mereka akan mendapatkan pendapatan dan lahan pertanian yang meningkat.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.

6 komentar

Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai pertanian indonesia.Benar benar sangat bermamfaat dalam menambah wawasan kita menjadi mengetahui lebih jauh mengenai indonesia.Saya juga mempunyai artikel yang sejenis mengenai indonesia yang bisa anda kunjungi di sini

terimakasih sudah berbagi
http://st3telkom.ac.id


EmoticonEmoticon