Rabu, 22 April 2015

Langka! Serupa Tapi Bukan Kembar

Tags

Hal unik memang terjadi dimana-mana. Tidak hanya air terjun, hewan, tumbuhan atau alam semesta ini. Manusia pun unik. Biasanya, seseorang yang memiliki wajah kembar adalah saudara kembarnya yang bareng ketika dilahirkan. Tapi, bagaimana jika keduanya serupa tapi bukan kembar? Sungguh hal yang tidak wajar, bukan?


Konon, setiap orang di dunia diperkirakan memiliki setidaknya 7 orang yang wajahnya sama persis. Gadis Irlandia ini berhasil menemukan kembarannya lewat media sosial. Ia menggunakan fanpage untuk melacaknya.

Awalnya, ia bersama temannya membuat suatu tantangan untuk menemukan kembaran mereka masing-masing dalam waktu satu bulan. Waktu yang singkat tanpa informasi apapun. Akhirnya, mereka membuat fanpage di facebook dan seluruh dunia memperhatikan mereka.

Saat ini Niamh sudah bertemu dengan kembarannya yang bernama Karen Branigan. Mereka terkejut bukan kepalang. Karena, memang keduanya tampak sama persis seperti saudara kembar. Kemiripan mereka sungguh luar biasa.

Keduanya saling menatap satu sama lain. Meyakinkan kalau dihadapannya masing-masing bukanlah saudara tetapi mereka memiliki wajah yang sama. Mereka merasa aneh sekaligus takjub. Baik Niamh maupun Karen mengatakan, ''Itu wajahku. Aku bisa melihat wajahku tanpa menghadap cermin,''

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon