Sabtu, 11 April 2015

LDR? Nggak Masalah tuh

Tags

Long Distance Relationship (LDR) adalah sebuah istilah terkenal yang mempunyai arti hubungan jarak jauh. Hubungan jarak jauh ini, sering kali menjadi fenomena alam biasa namun mengkhawatirkan, kenapa bisa disebut begitu? Karena hal ini adalah ujian terbesar yang harus dilalui oleh para pemuja cinta yang tak mampu diraih dengan tangan. Hubungan ini juga dapat membuat kedua belah pihak yang bersangkutan saling memahami, mengerti juga saling percaya, namun pada kenyataannya para LDR kebanyakan mengeluh dan menyerah. Wahh...lalu apa aja sih yang bisa membuat para korban LDR mampu bertahan???.

Simak dan telitilah saat Anda membaca ini :

1. Komunikasi
Dengan komunikasi kita dapat saling mengetahui bagaimana kabar pasangan kita, dapat saling berbagi cerita, masalah, dan segala sesuatunya yang diungkapkan dengan segala ekspresi suara.

2. Bersikap Manis atau Romantis
Bagaimana caranya? Anda bisa mengucapkan Selamat Pagi padanya, menyanyikan lagu untuknya atau memberi perhatian lebih padanya dengan tidak membicarakan orang lain, hanya Dia.

3. Tulis Nama Pasangan di Social Media
Hal ini mungkin akan dibilang lebay atau yang lainnya bagi orang lain, tapi yakinlah pasangan Anda akan meyakini bahwa itulah salah satu bukti jika dia selalu dihati Anda.

4. Percaya
Hal ini sungguh sulit dilakukan, tapi jika Anda mampu mempercayainya lebih dari apa yang Anda percayai tentang Dia dari orang lain. Itulah hal hebat yang harus Anda lakukan.

5. Jujur dan Setia
Bersikaplah apa adanya, selagi hal itu tidak membuatnya merasa lebih membuat beban pemikirannya. Berceritalah dengan fakta apa yang terjadi dan apa yang ada. Setialah kepada pasangan Anda karena dari situlah muncul rasa saling percaya.

6. Tidak Egois
Dewasa adalah kunci sebuah masalah, bagaimana tidak? Hal ini mengacu kepada sebuah pemikiran yang sudah benar-benar matang, bisa dilogika dan mampu dipertanggung jawabkan.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon