Rabu, 22 April 2015

Risiko Diabetes dan Kanker Payudara Saat Ngemil

Tags

Penelitian dari University of California menemukan bahwa mengonsumsi cemilan pada malam hari menyebabkan risiko diabetes dan kanker payudara. Justru jika malam hari kita tidak mengemil akan membawa dampak baik bagi kesehatan tubuh. Memiliki kebiasaan mengemil memang susah untuk di hilangkan.


Mengemil di malam hari, harus di hindari sebab metabolisme tubuh harus bekerja sejalan dengan jam tidur dan bangun. Sementara, dianjurkan untuk memberi jeda diantara jam makan malam dan sarapan. Agar gula darah tetap terkontrol.

Menghindari cemilan pada malam hari, jangan memikirkan dan menghitung berapa banyaknya kalori dan lainnya. Tiap 3 jamtidak mengemil di malam hari, dapat menurunkan risiko diabetes dan kanker payudara sebesar 20%. Tentu jika tiap hari teratur seperti itu, kita tidak akan terkena penyakit tersebut.

Kanker payudara menjadi penyakit yang sering dialami para wanita. Gaya hidup yang tidak sehat juga memicunya. Tatkala kurang minum air putih juga menjadi penyebabnya.

Membatasi minuman alkohol, hidup aktif, dan olahraga teratur akan membuat tubuh terasa segar dan fit. Jika perut sudah tak tahan karena lapar, cobalah mengemil buah yang kaya akan serat. Sebab serat baik untuk kesehatan dan gula darah akan tetap terjaga.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon