Sabtu, 11 April 2015

Selfi itu Bermanfaat

Tags

Transform Cosmetic atau Kelompok Bedah Kosmetik Terkemuka di Inggris itu mengungkapkan penelitiannya, bahwa selfie menjadi ajang penumbuhan rasa percaya diri, menggambangkan identitas mereka bagi yang masih muda, dan sebagai kegiatan pemberdayaan.

Laporan diungkap setelah penelitian dengan orang usia 18-24 tahun dari 2000 responden Inggris.  Hasil penelitian menunjukan, bahwa mata adalah fitur stand-out untuk laki-laki dan perempuan, dan senyum adalah salah satu aset yang menarik dalam berselfie.

Namun, hal ini belum dipastikan. Apakah hal ini berlaku untuk semua orang atau hanya pelaku yang menyukai selfie saja. Hal ini dipaparkan oleh Taylor Steven dan Transform Cosmetic Surgery.

Saat penampilan menjadi tolok ukur pertama pada masa-masa ini, dan obesitas digolongkan sebagai suatu fitur yang memalukan, maka tidak heran kalau tren selfie dan gym selfie sedang meningkat.

Penelitian ini juga berpendapat, bahwa saat orang berumur 29 tahun adalah masa paling percaya diri seseorang, dan sekitar usia 25-34 tahun adalah masa saat orang sangat mencintai tubuhnya.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon