Sabtu, 09 Mei 2015

Ahmad Al Ghazali Kohler

Tags


Ahmad Al Ghazali Kohler, terlahir dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty di Jakarta, 1 September 1997. Al sudah mengenal musik sejak kecil. Ia mulai memainkan berbagai macam alat musik sejak sekolah dasar.

Al memulai karier musiknya bersama Lucky Laki pada tahun 2009. Grup musik keluarga itu berada di bawah asuhan Ahmad Dhani. Awalnya, grup musik ini hanya beranggotakan tiga orang, tetapi kemudian bertambah dua orang lagi. Di awal kemunculannya, Al bersama Lucky Laki sukses naik daun lewat lagu Superman. Dalam lagu ini, video klip dibuat berlatar belakang masa kecil Al, El dan Dul bersama ayahnya. Single ini ada dalam album pertama mereka, "New Beginning 09".

Tak hanya di industri musik, Al juga memulai karier aktingnya pada tahun 2014 dengan membintangi sebuah film layar lebar berjudul Runaway. Ia juga membintangi sejumlah iklan, termasuk Biore dan Indomie. Al juga mengikuti bakat dari ibunya yaitu sebagai Disk Jockey (DJ).

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon