Kamis, 07 Mei 2015

Aturan Berpacaran di Media Sosial

Tags


Anda dan pasangan anda telah mempunyai komitmen untuk menjalani hubungan dengan lebih serius lagi. Terkadang, kesalahan - kesalahan kecil justru bisa menjadi pemicu renggangnya hubungan anda, salah satunya cara anda berperilaku di media sosial. Berikut adalah beberapa cara untuk menghindari masalah yang akan timbul karena media sosial.

1. Tak Perlu PDA
Memamerkan kemesraan di media sosial bukan hal yang biasa dilakukan oleh pria. Namun ketika pasangannya melakukan hal seperti itu secara berlebihan, kemungkinan ia akan merasa jengah dan terganggu oleh hal tersebut.

2. Ketika kesal, Jangan Suka Mengumbarnya
Saat anda sedang bertengkar, banyak wanita yang sering mengumbarnya di media sosial . Mungkin hanya bermaksud untuk memberi kode kepada pasangannya yang tidak peka.

3. Hapus Foto Mantan
Hal yang paling menyebalkan ketika anda atau pasangan anda sedang mengorek foto - foto di media sosial, kemudian menemukan foto dengan mantan di masa lalu. Untuk mengawali hubungan anda lagi tak ada salahnya unutk menghapus segala foto atau berbau mantan di media sosial anda.

4. Matikan Handphone
Jangan menyiakannya hanya karena sibuk berkutat dengan gadget  untuk mengecek media sosial. Buat peraturan untuk menjauhkan handphone saat sedang menghabiskan waktu dengan pasangan agar hubungan makin mesra dan langgeng.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon