Sabtu, 02 Mei 2015

Taman Monas Rusak Setelah May Day

Tags

Inilah yang terjadi setelah perayaan Hari Buruh di Monas, taman di kawasan Monas menjadi sasarannya. Taman yang hijau ini telah rusak hari kemarin saat para buruh di Monas menggelar acaranya pada Hari Buruh. Rini Hariyani Kepala Kantor Pengelola Kawasan Monas mengatakan bahwa, dia menyesalkan kesadaran para buruh dalam menyampaikan aspirasinya.

Karena kerusakan ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta harus merogoh receh untuk melakukan perbaikan terhadap taman hijau yang rusak karena diinjak-injak ribuan buruh yang merayakan May Day atau Hari Buruh Internasional.

Berdasarkan pantauan, taman itu benar-benar sudah rata dengan tanah akibat terinjak-injak ditambah lagi dengan banyak sampah dan putung rokok yang semakin membuat kawasan ini harus segera dirapikan.

Dan sebanyak 350 petugas kebersihan telah disiapkan oleh Pemprov DKI Jakarta untuk membersihkan kawasan Monas. Rini Hariyani juga berharap kawasan Monas sudah bersih untuk pagi ini.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon