Selasa, 30 Juni 2015

Ini Dia, Pekerjaan Utama Pemeran 'CHSI'

Tags


Artis bernama Dewi Sandra yang kini tengah naik daun semenjak memainkan peran sebagai Hana di sinetron Catatan Hati Seorang Istri kini mempunyai pekerjaan baru. Penampilannya yang berhijab semakin mantap untuk tetap terus berkarya di industri hiburan tanah air indonesia. Pekerjaan barunya ini merupakan pekerjaan yang sangat berharga bagi dirinya.


Saat pada acara The 20 th Journey of Wardah di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, ia mengatakan lebih suka mengenakan hijab yang simple dan nyaman di gunakan sehari-hari. Saat di tanya perihal pekerjaan barunya, ia menjawab pekerjaan utama saya adalah seorang ibu rumah tangga. Dengan memperlihatkan sifat keibuan dan keramahannya.

Semenjak bermain sinetron CHSI, Sandra Dewi semakin banyak penggemar yang selalu mendukung apapun yang ia pilih untuk di jalani. Sang suami, Agus Rahman pun mendukung dirinya berhijab bukan karena trend semata.

Ia merasa bersyukur sang suami dapat memahami dan mendukungnya dalam berkarir. Agus memberikan kebebasan untuk bersosialisasi dan terus berkarya selagi hal itu merupakan hal yang positif. Tentu saja dengan saling percaya dan terbuka sama lain, bahkan Agus tetap memantau apa yang di lakukan Dewi.

Meskipun pekerjaan utamanya sebagai ibu rumah tangga, Dewi masih tidak tahu apakah ia ingin terus melanjutkan karirnya atau tetap berada di rumah. Ia berkata bahwa lima menit ke depanpun ia tak tahu apa yang akan terjadi. Cuma selama ini ia masih di beri ijin oleh Allah untuk tetap berkarir tentunya dengan dukungan suaminya.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon