Selasa, 30 Juni 2015

Jatuhnya Pesawat Hercules TNI AU

Tags


Pesawat Hercules C-130 milik tentara nasional indonesia angkatan udara, jatuh di kawasan padat penduduk tempat pertokoan di jalan jamin ginting, Simanglingkar Medan. Atas jatuhnya pesawat itu, penduduk memadati lokasi pesawat jatuh. Sehingga Kapolresta Medan AKBP ikut melarang masyarakat berada di lokasi.


Banyaknya masyarakat yang ingin melihat, jalanan macet total. Ekor sayap yang masih terbakar menimbulkan asap yang membumbung tinggi di sekitar pertokoan. Pengamanan sangat ketat sehingga terjadi ketegangan antara wartawan dengan petugas keamanan

Jenazah yang di temukan dalam keadaan gosong. Hal tersebut tidak dapat mengidentifikasi jenazah yang gosong. Jenazah berjumlah enam.

Meskipun begitu, tetap saja ada wartawan yang memaksa meliput. Masyarakat yang ingin mengetahui semakin berjubel untuk melihat. Keadaan di perparah dengan kemacetan dan asap tebal yang membumbung tinggi.

Pesawat hercules yang di gunakan TNI untuk memantau keadaan cuaca dan membantu para korban bencana alam. Di lapangan pihak kepolisian membantu TNI dalam mengevakuasi korban. Selain rumah warga yang tertimpa bangkai pesawat, beberapa mobil juga ada yang tertimpa bangkai pesawat.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon