Jumat, 12 Juni 2015

Pembunuhan Sadis yang Dilakukan Kepada Angeline

Tags



Tersangka pembunuhan Angeline, Agustinus Tai Hamdamai yang telah berusia 25 tahun telah memperagakan 18 adegan prarekonstruksi. Adegan demi adegan telah dilakukannya. memang sungguh biadab. 

Agus membunuh Angeline pada Sabtu 6 Mei sekitar pukul 13.00 Wita. Ia membunuh bocah cantik karena panik saat Angeline melawan ketika dikunci di dalam kamar. Ia ketakutan menghadapi aksi Agus dan berteriak memanggil nama mamanya.

Kemudian Agus mendorong tubuh bocah tersebut ke lantai. Ia juga membenturkan Angeline ke tembok, lalu mencekik bocah malang tersebut. Saat bocah mungil itu lemas dan tidak bergerak lagi, Agus dengan tega memperekosanya. Agus sempat keluar mencari seprai untuk menutupi Angeline. 

Dia juga menyundut Angeline untuk memastikan apakah bocah itu masih hidup atau sudah tiada. Setelah itu, Agus mengikat jasad Angeline dengan boneka barbie kesayangannya. Ia beralasan agar dirinya tidak dihantui roh Angeline. 

Agus kemudian mengubur jasad Angeline di dekat kandang ayam. Lebih bejatnya lagi, Agus mengakui pernah berniat memperkosa bocah cantik itu seminggu sebelum ia menghabisi nyawa Angeline. Namun, perkosaan itu gagal karena Angeline berhasil kabur.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon