Selasa, 30 Juni 2015

Ternyata Saran dari Ekonom di Butuhkan

Tags


Perbincangan atau membicarakan perihal perekonomian di Indonesia memang sangat di butuhkan. Berbagai upaya di lakukan agar ekonomi Indonesia merata. Pendapatan perkapita pun tinggi seperti negara-negara lainnya. Meskipun negara kita masih dinyatakan sebagai negara berkembang, upaya tersebut menunjukan bahwa Indonesia akan terus melakukan perombakan kebijakan.


Wakil presiden Jusuf Kalla mengakui pemerintah masih membutuhkan pendapat ekonom, terkait kondisi perekonomian Indonesia selama ini dengan berbagai permasalahannya. Seperti yang kita ketahui, Ekonom sangat berpengaruh terhadap indonesia. Presiden pun mengumpulkan sejumlah ekonom di Istana.

Selama ini, perkembangan atau kebijakan ekonomi merupakan saran dari tim ekonomi indonesia. Saling mengutarakan pendapat dan pemberian saran untuk indonesia lebih maju. Ekonom-ekonom yang di undang ke istana di butuhkan untuk membantu dan mengimbangi perekonomian indonesia.

Mendengarkan penuturan para ahli ekonom agar ada pandangan yang seimbang untuk pemerintah. Para ekonom memberikan masukan mengenai percepatan kegiatan ekonomi. Pengaruh faktor luar terhadap perekonomian nasional serta bagaimana mempercepat pelaksaan proyek pemerintah.

Pandangan sejumlah para ekonom dengan pemerintah relatif sama. Atas saran yang sama berarti saran tersebut di terima dan seimbang. Pemerintah tidak egois dalam hal mengutarakan pendapat. Meskipun para ekonom di undang ke istana, mereka hanya membicarakan mengenai permasalahan ekonomi indonesia bukan perombakan kabinet untuk menteri-menteri ekonomi.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon