Selasa, 30 Juni 2015

Tingkatkan HGH untuk Diet Akan Lebih Sempurna

Tags


Wanita maupun pria yang kelebihan berat badan akan merasa bahwa dirinya tidak pantas memakai pakaian apapun. Terlebih lagi jika bisa mengakibatkan obesitas. Dengan segala upaya di lakukan agar tubuh tetap langsing dan ideal. 


Kelebihan berat badan akan membuat aktivitas sulit dan tubuh terasa panas. Tak jarang baik pria dan wanita, bila duduk berlama-lama di AC akan sangat senang. Melakukan diet memang susah-susah gampang. Di mulai dari tidak makan makanan berlemak, sampai meminum obat pelangsing.

Melakukan diet terus menerus tetapi kembali menjadi gemuk merupakan pengaruh buruk terhadap kesehatan tubuh. Tidak seimbangnya hormon dalam tubuh mengakibatkan tubuh bertumpuk lemak. Seperti yang kita ketahui, diet OCD sangat kontroversial, tetapi ada rahasia di balik itu semua yakni dengan meningkatkan HGH.

HGH merupakan Human Growth Hormone yang berbasis protein merangsang pertumbuhan, reproduksi sel, dan regenerasi pada manusia. Cara utama dari diet ini adalah dengan puasa singkat. Dengan jeda waktu 8 jam, 6 jam, 4 jam akan tercipta pola puasa singkat yang efektif membakar lemak.

Semakin lama kita tidak menerima asupan makanan, maka kadar hormon lipolitik seperti glukagon, HGH,  dan kateko-lamin akan meningkat. Hormon lipolitik berifat membakar lemak untuk menghasilkan energi.Dengan mengaktifkan hormon ini, tubuh akan membakar lebih banyak lemak juga mencegah akumulasi lemak di dalam darah.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon