Kamis, 09 Juli 2015

Anaknya Dianggap Siluman, Farah Quinn Marah!

Tags


Sejatinya Tidak ada orangtua manapun yang bisa terima ketika buah hatinya diejek oleh orang lain. Hal tersebut juga berlaku bagi artis yang terkenal lewat program acara memasak di sebuah stasiun televisi swasta yakni Farah Quinn. Belum lama ini Farah Quinn dikabarkan merasa sangat marah ketika foto anaknya diejek dan dihina oleh salah satu followernya di instagram.


Bukan tanpa sebab Farah merasa sangat murka pasalnya saat foto tersebut dipostingnya di instagram miliknya @farahquinnofficial, putra kesayangannya tersebut diejek dengan kata-kata yang sangat tidak pantas yakni disebutnya oleh netizen tersebut mirip siluman kerbau. Adalah netizen yang juga followers Farah Quinn dengan nama akun instagram @risa_chattyn yang berkomentar bahwa hidung anak Farah lebar seperti siluman kerbau. Tak terima anaknya disebut mirip siluman kerbau, Farah langsung membalas komentar tersebut.

Chef seksi itu memposting foto komentar @risa_chattyn sehingga seluruh netter bisa membaca apa yang dilakukan orang itu terhadap putranya. “Memang kita semua punya hak untuk berpendapat, but seriously… Di bulan puasa bisa keluar kata-kata seperti ini?! #speechless #sick. Ps: itu komen @rissa_chattyn yang sekarang ganti nama jadi @chachachakadut tentang anakku Armand,” tulis Farah. Tindakan Farah itu mendapat dukungan dari para followernya.

Meskipun begitu, masih banyak netizen yang membela dan berkomentar baik pada Farah. Farah merasa seperti tidak percaya karena ada saja oraang seperti itu. Postingan foto tersebut malah membuat sang ‘tersangka’ merubah nama akun instagramnya.

“Anak seganteng itu kok dikatain siluman. Kurang ajar tuh yang ngatain. Sabar ya mbak,” dukung seorang netter. “Biasanya derajat orang yang menghina lebih rendah daripada yang dihina. Yang sabar yah mbak cantik,” tambah yang lain. Mereka yang ikut berkomentar juga merasa kesal dengan kelakuan @risa_chattyn.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon