Jumat, 17 Juli 2015

Artis Ini Mengharapkan Program Televisi Anak-Anak Era -90an Aktif Lagi

Tags


Keprihatian artis Chiquita Meidy terhadap tanyangan anak-anak yang mulai menjurus soal percintaan, membuat dia prihatin. Chiquita berharap, program televisi untuk anak-anak bisa aktif kembali. Menurutnya, program televisi anak-anak dulu itu berkualitas dibanding program televisi jaman sekarang.


Seperti program Cilukba, Hompimpa, Bintang Cilik, Dunia Anak Kecil ditayangkan. Tayangannya pun 3 kali dalam seminggu menurutnya, cukup. Tidak hanya kartun saja yang selalu ditayangkan.

Pelantun 'Kampuang Nan Jauh di Mato' itu mengatakan, sempat memiliki rencana membuat program untuk anak-anak seperti pada saat zaman dia dahulu. Menurutnya, rencana itu selalu ada, tapi problematiknya kita kurang dapat support dari media-nya, karena kalau kita pikir komersil dan benefit-nya itu emang kita juga ngga kesampaian. Dara keturunan Minang itu menyadari, dirinya tidak bisa melakukan tindakan lebih mendalam untuk membangkitkan gairah musik dan film anak-anak.

Melihat jaman sekarang sudah jaman tekhnologi, anak-anak dengan mudah mengakses internet. Namun, yang mereka cari tahu bukan program berkualitas melainkan dunia musik yang menurutnya masih belum pantas di serap oleh anak-anak. Ia juga tak bisa menyalahkan anak-anak.

Jaman modern yang serba instan, membuat anak-anak malas meskipun banyak keingin tahuannya. Media sosial seperti youtube, sangat mudah digunakan dan bisa di tonton oleh banyak orang. Namun, sayangnya, kebanyakan anak-anak jaman sekarang lebih memilih menonton musik K-pop dibanding musik anak-anak dulu yang cocok untuk mereka.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon