Sabtu, 18 Juli 2015

Chaeza Anzani ‘Korban’ Vicky Prasetyo

Tags


Penyanyi pendatang baru Chaeva Anzani mengaku dirinya menjadi korban sosok Vicky Prasetyo. Bahkan, ia harus tampil mesra dengan mantan kekasih Zaskia Gotik itu di depan kamera. Ia mengaku senang karena menuju ke arah yang positif dan produktif.


Ini karena Vicky adalah pencipta lagu terbaru. Lagu yang diciptakan di kontroversi hati bercerita seorang penyanyi dangdut yang sering bergoyang di atas panggung. Sehingga sering mendapat godaan dari abang-abang di sekitarnya.

Sangat jarang, videoklip lagu yang mengangkat budaya. Penyanyi pendatang baru, ChaevaAnzani akan mengangkat sedikit budaya Jawa Timur, yakni Kuda Lumping. Lagu yang asyik untuk dinyanyikan sambil bergoyang.

Alasan Vicky menciptakan lagu tersebut karena ia memiliki ciri khas seperti kuda lumping. Tentang goyang lumping, ia mengaku senang mendapat banyak bantuan Vicky Prasetyo, mantan kekasih Zaskia Gotik yang menjadi produser, pencipta lagu Digoyang Lagi. Ia menilai lagu dangdut tidak sedap jika tidak bergoyang.

Chaeva mengaku goyangannya ini jauh dari kata sensual. Tapi dia menjamin goyangannya nanti tetap seru dan atraktif. Berjoget dengan membawa kuda lumping di atas panggung dan mikrophonenya mirip dengan pecutan kudanya.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon