Rabu, 08 Juli 2015

Demam Batu Akik, Jupe Butuh Uang

Tags


Demam batu akik tak hanya terjadi di kalangan biasa. Beberapa artis pun ikut tertarik mengoleksinya. Tak hanya untuk dipakai, tapi juga menjadi lahan bisnis, seperti yang dilakukan oleh Julia Perez.


Awalnya, Jupe melihat perekonomian tentang batu yang lumayan untuk dijadikan bisnis. Ia melihat hanya sebuah batu, harganya bisa sampai jutaan hingga milyaran. Ia mengaku, hadiah kalung batu  yang ia dapat pun harganya sampai puluhan juta.

Ia yakin dengan bisnis yang akan ia jalani. Meskipun belum terlalu fokus tetapi investasi sudah terpampang jelas. Salah satu teman artisnya yakni Diego Micheljuga ikutan dengan menjual bongkahan batunya.

Tak tanggung-tanggung, beberapa batupun di desain khususnya untuknya. Ia mengambil dari China dan ia pun merupakan shio monyet, sehingga dalam batunya terdapat gambar monyet. Ia berharap keberuntungan akan selalu ‘memayunginya’.

Ia pun mengaku kalau dirinya sedang membutuhkan uang. Apalagi ia janda, memenuhi kebutuhan hanya seorang diri. Meskipun karirnya sebagai artis bisa dikatakan bagus, tidak menutup kemungkinan, yang ia butuhkan belum tercukupi. Ia mengambil solusi, salah satunya dengan cara ini.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon