Kamis, 09 Juli 2015

Dian Sastro Tak Jadi Perankan 3 Srikandi, BCL Datang untuk Menggantikan

Tags


Aktris Dian Sastrowardoyo resmi mundur dari film teranyar dari Multivision Plus yang berjudul '3 Srikandi'. Dian yang telah beberapa kali latihan memanah untuk film tersebut mengaku sedih, melepaskan film arahan sutradara Iman Brotoseno. Dian terlanjur sudah terikat kontrak film lain, jadi dia harus mundur, walaupun dia sedih melepaskan film ini.

Image result for dian sastro

Mundurnya Dian pada film tersebut disebabkan adanya wabah virus MERS di lokasi syuting film itu yakni di Seoul, Korea Selatan. Sehingga dia harus membatalkan film tersebut dan mengerjakan proyek film lainnya. Kabar ini tidak hanya membuat kaget Dian, sang manajer pun kaget.

Film produksi Multivision Plus itu menceritakan kisah perjuangan tiga atlet panahan asal Indonesia, yang berhasil meraih medali pada Olimpiade di Seoul, Korea Selatan tahun 1988. Ketiga atlet tersebut kini akan diperankan Bunga Citra Lestari, Tara Basro dan Chelsea Islan. Munculnya aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL di posisi Dian Sastro pada film '3 Srikandi', memberikan sejumlah pertanyaan bagi netizen.

Pihak rumah produksi Multivision Plus membenarkan, posisi Dian digantikan BCL. Posisi Dian digantikan BCL dan film ini dan diadaptasi dari kisah nyata, makanya mengambil adegan di Korea. Dian yang memiliki sejumlah pekerjaan lain, tidak bisa menunda syuting film tersebut.

Ia pun memutuskan untuk meninggalkan film '3 Srikandi' dan melanjutkan pekerjaan dia lainnya. Film ini syuting-nya harus mundur, tapi Dian tidak bisa ikuti jadwal syuting baru karena dia juga sudah kontrak dengan film lain. Sutradara film tersebut, Iman Brotoseno, menjelaskan alasan perubahan pemeran karakter atlet panahan Nurfitriyana itu.

Menurutnya, BCL lebih cocok dengan peran yang akan dimainkan dalam film 3 Srikandi. Baik Dian Sastro maupun BCL menurut Iman memiliki kemampuan masing-masing yang tidak bisa dibandingkan. Namun, sebagai seorang sutradara, ia memandang BCL lebih pas dengan karakter tersebut.


Iman menyebut BCL memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Komitmen dan kemampuan seni perannya tidak diragukan. Dia memang pilihan yang tepat untuk karakter Nurfitriyana. Selain BCL, Tara, dan Chelsea, artis peran terkenal lain yang juga main dalam film itu adalah Reza Rahadian. Reza berperan sebagai mantan atlet panahan yang menjadi pelatih, Donald Pandiangan.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon