Rabu, 08 Juli 2015

Donorkan Asi Untuk 9 bayi? Jessica Iskandar Telah Melakukannya

Tags


Memiliki anak dari pernikahannya bersama orang bule, Jessica mau tak mau tetap melanjutkan hidupnya bersama sang buah hati tanpa sang suami. Setelah kasus yang menimpa dirinya tentang suami yang meninggalkannya, membuat Jessica tetap tegar dalam menghadapi masalah tersebut. Meskipun memiliki anak satu, ia mengakui ASInya terlalu banyak.


Jessica Iskandar menjadi pendonor ASI (Air Susu Ibu) beberapa bulan lalu. Tak tanggung-tanggung, kelebihan ASI membuatnya sudah membantu 9 bayi sekaligus. Satu dari 9 bayi itu merupakan anak dari pasangan Gading Marten dan GiselleAnastasia.

Menurut Jessica, ASI yang dimilikinya terlalu banyak hingga membuatnya harus memberikannya kepada orang lain. Kulkas miliknya kecil, kalau menyimpan banyak-banyak tidak muat. Kemarin ia juga menitipkan ASInya ke mama dan tetangga sebelah. Baginya jika terbuang sangatlah sayang.

Ia mengaku suka kasihan jika melihat orang yang dikenal ternyata ASInya tidak keluar. Makannya ia donorkan ASInya. Biasanya, ia memompa sampai 350ml, tapi sekarang hanya 150ml.

Jessica mengaku bahagia bisa berbagi dengan orang yang membutuhkan. Apalagi hanya sekedar ASI untuk bayi yang memang masih membutuhkannya. Baginya, mendonorkan ASI sama sekali tidak membebaninya.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon