Sabtu, 18 Juli 2015

Indah Dewi Pertiwi Paham Perceraian Orang Tuanya Tapi Rindu Saat Sungkeman

Tags


Hari Raya Idul Fitri bagi umat muslim di seluruh dunia tinggal beberapa hari lagi. Penyanyi Indah Dewi Pertiwi mengaku sangat antusias menyambut hari lebaran setelah berpuasa selama satu bulan. Ia menuturkan, banyak sekali momen bahagia yang dirindukannya saat merayakan hari lebaran, termasuk momen sungkeman kepada orangtuanya.


Ia mengaku sering membuat marah ibunya. Ketika sedang berselisih, mereka tidak berbicara. Menurutnya, disitulah momen untuk meminta maaf.

Dara kelahiran Bogor, Jawa Barat ini menyadari, kondisi orangtua yang telah bercerai tidak bisa membuat kebersamaan dengan ayah dan ibunya kembali secara utuh. Ia mengaku tetap bersilaturahmi kepada orang tuanya. Meskipun hubungan orang tuanya tidak mungkin utuh kembali, namun hubungan orang tua dengan anak tidak boleh putus.

Pelantun 'Hipnotis' ini menyampaikan, walaupun sudah tidak serumah dengan sang ayah, dia tetap menjaga hubungan baik melalui telepon, pesan singkat, atau bertemu langsung ayahnya. Wanita yang kini berusia 24 tahun ini menyadari semakin mengerti dan menerima keadaan orangtuanya yang telah resmi berpisah. Ia tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan.

Baginya kedewasaan adalah hal wajib ada pada diri manusia. Perceraian orang tuanya tidak membuat IDP terus-terusan sedih dan selalu memikirkannya. Kini, ia sudah mempunyai pekerjaan dan ingin melupakan masalah yang lalu. Ia ingin mengambil hikmahnya saja atas ujian yang diberikan oleh Allah SWT.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon