Jumat, 03 Juli 2015

Ingin Rambut Beraroma Tidak Sedap Hilang dari Balik Hijab? Ini Triknya!

Tags


Pewangi pakaian sering di gunakan untuk menghilangkan bau tak sedap. Namun, tahukah anda? Bahan pakaian tertentu dapat membuat pewangi bertahan lebih lama? Bahkan ternyata warna dan gaya hijab saja bisa berpengaruh terhadap aroma kerudung yang kita gunakan sepanjang hari.


Di bulan Ramadhan, mungkin bagi yang belum berjilbab pun akan memiliki undangan acara yang menyarankan para tamunya tampil lebih santun. Para wanita biasanya akan mengenakan hijab. Jangan biarkan hijab membuat aroma yang tidak sedap, berikut triknya :

1. Pilih-pilih Bahan Kerudung
Gunakan bahan kerudung yang dapat menyerap keringat seperti katun. Katun, jika di semprotkan minyak wangi akan bertahan lama. Jika kita ingin memakai pashmina, pilih yang berbahan kaus atau rajut. Keistimewaan bahan polyester ini yaitu bisa menangkal dan tidak menyerap bau matahari.

2. Aturan Warna
Pilih warna yang lembut seperti peach, beige atau warna pastel lainnya. Jangan menggunakan kerudung berwarna gelap seperti hitam, coklat, marun, maupun navy. Karena dapat menyerap panas.

3. Hindari Lilitan Ketat
Model kerudung yang di gunakan pun menentukan. Jangan terlalu melilit atau ketat di leher seperti kerudung ala Turki dengan peniti di bawah dagu atau di samping.

4. Kenakan Inner
Wajib menggunakan inner atau ciput agar keringat tidak terkena langsung ke kerudung. Pilih inner berbahan katun atau rayon.

5. Perawatan Tepat
Kerudung yang setelah di pakai tetapi ingin kembali di kenakan, sebaiknya di angin-anginkan semalaman terlebih dahulu. Lalu semprotkan body mist pada kerudung. Untuk ciput sebaiknya di ganti setiap hari karena rentan beraroma tidak sedap akibat dari penyerapan keringat.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon