Rabu, 08 Juli 2015

Ini Dia Harga Sewa Mobil untuk Mudik!

Tags


Acara yang paling di tunggu dan paling menyenangkan adalah mudik. Selain kita bisa menikmati perjalanan bersama keluarga untuk bersilaturahmi, kita juga akan merasakan suatu momen yang berbeda. Mudik menggunakan mobil pribadi, motor atau angkutan umum berbeda tingkat kenyamanannya.


Namun, bagi rakyat biasa menyewa mobil hanya membuang-buang uang saja. Lebih baik uang itu disimpan untuk dibagikan ke keluarga. Jasa penyewaan mobil kini ada dimana-dimana sehingga mudah bagi pemudik untuk membutuhkan sewa mobil.

Sewa kendaraan (mobil) adalah alternatif tersendiri buat masyarakat yang ingin melakukan mudik ke kampung halaman. Banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan menggunakan jasa sewa atau rental ini. Keuntungannya antara lain waktu tempuh yang bisa diperkirakan lebih cepat dibanding menggunakan angkutan umum.

Selain itu, konsumen juga bisa mengatur perjalanan sendiri disesuaikan dengan kebutuhan dan jangka waktu liburan. TRAC (Astra Rent A Car) adalah salah satu perusahaan yang menyediakan jasa sewa mobil, terutama di musim mudik seperti ini. Dengan memanfaatkan rental mobil, kondisi kendaraan akan terjamin karena mendapat garansi dari perusahaan sewa.

TRAC menawarkan program khusus menjelang Lebaran 2015, yakni "Mudik Asyik TRAC". Jacob Anthonius Margareta, TRAC National Rental General Manager mengatakan, pada program tersebut, konsumen akan mendapat keuntungan tambahan satu hari sewa mobil gratis.

Jacob menambahkan, pilihan paket rental yang disediakan mulai dari empat hari, tujuh hari dan sepuluh hari. Dengan jenis mobil yang tersedia diantaranya Avanza, Kijang Innova, Altis, Camry, Fortuner, serta Alphard. Program ini sudah termasuk pajak, kecuali jasa sewa pengemudi.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon