Jumat, 10 Juli 2015

Jangan Cemas! Atasi Noda Hitam Dengan Cara Ini

Tags


Memutihkan noda hitam bekas jerawat jadi pekerjaan rumah bagi mereka yang pernah mengalami serangan jerawat dimukanya. Berbagai cara digunakan mulai mendatangi tempat perawatan kecantikan hingga menggunakan obat-obatan pemutih noda dengan harga yang tak murah. Apabila tak cocok, obat-obatan itu malah menimbulkan masalah baru seperti menyisakan bintik merah atau hitam berlubang di wajah anda.


Khusus untuk wanita persoalan itu jadi masalah besar jika akan menggunakan make up karena kulit jadi tak rata sebab berlubang bekas jerawat. Butuh waktu lama untuk menyembuhkan noda bekas jerawat hitam yang berlubang, sebagaian malah menggunakan make up tebal, tetapi itu jelas bukan solusi. Lapisan make-up tebal malah mempersulit pernapasan kulit, hal itu akan memperkeruh keadaaan karena bisa menyebabkan alergi.

Untuk itu perlu pakar dokter kulit atau cosmetician berpengalaman untuk secara akurat menentukan kebutuhan kulit. Jika anda punya cukup uang saku untuk ke dokter kecantikan langkah itu akan tepat karena berada di tangan yang tepat. Namun jika tidak anda bisa menggunakan tips memutihkan noda hitam jerawat di rumah secara mandiri tanpa bahan kimia.

Caranya dengan membuat masker berbahan alami yang bisa dicari bahan dengan mudah. Cobalah masker yang terbuat dari perasan satu buah lemon dan krim, jumlahnya yang seimbang. Oleskan campuran tersebut pada wajah Anda dan biarkan selama 20 menit, usahakan hindari daerah mata.

Untuk pigmentasi, anda dapat mencampur satu sendok makan madu ditumbuk dengan buah blackcurrant. Oleskan pada noda hitam dan baru dibersihkan setelah setengah jam. Cuci wajah Anda dengan air dan jus lemon. Lakukan tahapan itu secara bertahap selama beberapa minggu untuk menghasilkan perawatan maksimal.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon