Kamis, 16 Juli 2015

Kenakan Hijab, Dhini Aminarti Tak Ingin Ambil Job Menggunakan Baju Seksi

Tags


Artis Dhini Aminarti mengaku banyak mendapat saran segera berhijab dari orang-orang terdekatnya. Namun, behijab bagi perempuan kelahiran Jakarta, 29 Mei 1983 itu adalah kesungguhan datang dari hati tanpa paksaan orang di sekelilingnya. Istri dari artis sinetron Dimas Seto ini mengaku pernah mendapat kode dari sang suami untuk sebaiknya berhijab.


Namun, suatu saat dirinya akan mengenakannya. Dimas bilang ia akan lebih terlihat cantik jika pakai hijab. Begitu pula dengan teman-temannya dengan menyarankan memakai hijab. Dijelaskan, Dhini juga pernah menerima masukan ustadnya agar segera menutup aurat jika sudah memiliki niat.

Artis Dhini Aminarti lebih selektif dalam memilih sinteron maupun film yang akan diperankannya. Istri dari artis sinetron Dimas Seto ini harus mengetahui isi cerita maupun lawan mainnya terlebih dahulu. Pertimbangan memainkan sinetron sudah tidak seperti dulu lagi.

Ia harus benar-benar mengetahui jalan ceritanya seperti apa, pakaiannya bagiamana, lawan mainnya dengan siapa. Karena sudah menikah maka ia perlu berdiskusi dulu dengan suaminya. Baginya ijin dari suami akan memudahkan ia dalam melakukan segala hal.

Lawan main dalam sebuah sinetron menjadi prioritas perempuan kelahiran Jakarta, 29 Mei 1983 itu. Dia sebisa mungkin memilih para pemain yang dinilai on time datang ke lokasi syuting. Dhini mengatakan sempat mendapat beberapa tawaran bermain film layar lebar. Satu di antaranya, dituntut untuk menjadi seorang DJ.

Perempuan yang bertinggi badan 173 cm ini hampir selalu memerankan tokoh protagonis. Ia memang tak sembarangan memilih sinteron dan film. Namun, jika dirinya akan mempertimbangkan bila sebuah film yang ditawarkan memiliki pesan moral terhadap para penonton.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon