Jumat, 10 Juli 2015

Makanan Ini Membuat Pria dan Wanita Subur

Tags


Beberapa wanita yang sudah menikah berusaha untuk mendapatkan kehamilan. Penelitian telah menunjukkan bahwa ada beberapa makanan yang dapat meningkatkan kesuburan, yaitu memiliki keseimbangan vitamin dan mineral di dalam makanan yang dikonsumsi.


1. Pisang
Pisang kaya akan vitamin B6 yang dapat membantu mengontrol perubahan hormon. Kekurangan B6 pada wanita dapat mengakibatkan tidak teratur menstruasi dan memiliki sel telur yang buruk.
2. Asparagus
Asparagus mengandung banyak asam folat yang dapat mengurangi risiko kegagalan ovulasi.
3. Almond
Kandungan vitamin E di dalam almond begitu banyak dan ini bermanfaat untuk meningkatkan jumlah sperma pada pria. Almond merupakan antioksidan yang hebat dalam melindungi sperma dan DNA.
4. Buah jeruk
Penelitian menunjukkan bahwa pria yang mengonsumsi 1000 mg vitamin C dua kali sehari, akan meningkatkan jumlah dan pergerakan sperma. Vitamin C juga dapat meningkatkan keseimbangan hormon pada wanita.
5. Salmon
Salmon memiliki kandungan mineral selenium yang akan menghasilkan antioksidan untuk melindungi sel telur serta sperma dari radikal bebas. Ini juga berguna untuk mencegah cacat saat lahir atau keguguran.
6. Mackerel
Ini adalah pilihan makanan bagi mereka yang ingin memiliki anak. Mackerel mengandung asam lemak esensial yang berfungsi menguatkan sistem reproduksi wanita. Penelitian juga menemukan bahwa DHA, salah satu asam lemak yang ditemukan dalam minyak ikan memiliki dampak besar pada kesehatan sperma.


Itulah beberapa makanan yang dapat meningkatkan kesuburan. Namun, ada baiknya jika kita pergi berkonsultasi kepada dokter untuk mendapatkan kepastian tentang kesuburan kita. Kita juga harus tahu, bahwa ada juga makanan yang mengurangi kesuburan, seperti alkohol, gula, makanan olahan, dan kedelai.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon