Jumat, 03 Juli 2015

Manfaat Kurma Bagi Indah Dewi Pertiwi

Tags


Buah kurma memang sangat cocok untuk menu berbuka puasa. Selain rasanya yang manis dan terkadang kita hanya memakannya saat di bulan puasa saja semakin memuat momen puasa lebih kental. Buah yang berkhasiat ini juga membuat artis Indah Dewi Pertiwi menjadi sangat segar.


Rangkaian kegiatan selama ramadhan ini tidak menurunkan fokus dan semangatnya untuk tetap berkarya. Penyanyi yang kerap disapa IDP ini sibuk menjalani aktivitas mengisi undangan berbagai acara di bulan Ramadhan seperti buka bersama, ngabuburit dan acara malam lainnya.

Ia tak mengurangi aktivitas fisiknya selama menjalani puasa. Namun, tubuhnya tetap sehat, bugar dan segar. Bahkan ketika sore ia menyempatkan olahraga selama satu jam.

Saat sahur ia tak pernah lupa memakan kurma dan meminum vitamin sebagai suplemen dibarengi dengan asupan energi yang seimbang. Baginya, kurma menjadi tambahan protein. Ia konsumsi ketika sahur dan berbuka puasa.

Ia mengaku, sangat suka dengan buah dari Timur Tengah ini. Tubuhnya tidak merasakan lelah meskipun sudah beraktivitas seharian. Ia juga mengatakan akan berusaha mengubah kebiasaan buruknya yaitu tidak ingin lagi menunda-nunda shalat lima waktu.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon