Sabtu, 18 Juli 2015

Natasha Rizki Mantap Berhijab

Tags


Lama tak muncul di layar kaca, Natasha Rizki hadir dengan penampilan baru yang lebih Islami. Setelah sempat menunda, ibu satu anak yang akrab disapa Chacha ini pun memantapkan hatinya untuk berhijab. Perubahan penampilannya diakui Chacha tak terjadi begitu saja.


Ia melalui banyak pertimbangan matang. Pasalnya, Chacha mengaku punya kebiasaan labil setiap kali dihadapkan dengan sebuah pilihan. Keinginan untuk berhijab ketika ia ditawari untuk bermain film ‘Hijab’.
Saat casting, ia mengaku telah bernazar dalam hati akan berhijab. Setelah itu, ia dinyatakan lolos casting. Ada perasaan bangga, senang dan takjub dalam hatinya.

Janji yang ia ucapkan Oktober 2014 silam tersebut, masih diikuti serangkaian kegiatan Chacha untuk mempromosikan film yang ia bintagi tadi. Tanpa maksud mengingkarinya, ia pun memilih menunda sementara untuk berhijab seraya berdiskusi dengan suaminya, Desta. Awalnya Desta merasa tidak siap jika istrinya itu berhijab.

Dalam artian, pemakaian hijab tersebut hanya sementara. Karena, banyak yang berhijab lalu melepaskannya lagi. Desta tahu sifat istrinya, yang sangat menggebu-gebu diawal tetapi akhirnya akan berubah.
Ia mengakui proses itu memang tak instan. Sejak menikah, misalnya, Chacha sudah jarang mengenakan pakaian terbuka kecuali untuk keperluan pekerjaan. Ia juga melihat banyak anak muda seusianya yang masih jarang berhijab. Apalagi untuk mereka yang belum menikah.


Waktu pun bergulir, hingga memasuki bulan Ramadan tahun ini. Ia kembali merasa seperti ‘diingatkan’ Allah, saat kesehatannya tiba-tiba menurun. Desta pun sempat berkata jika memang dirinya sudah siap berhijab, lebih baik segera kenakan. Awalnya, Chacha merasa deg-degan dan takut di anggap aneh oleh tetangga. Namun, ternyata mereka terlihat biasa saja saat melihat Chacha.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon