Sabtu, 18 Juli 2015

Nycta Gina dan Kinos Siapkan Mental Jelang Pernikahan

Tags


Menjelang hari pernikahannya dengan Rizky Kinos, artis Nycta Gina masih terus mempersiapkan mental. Ia mengaku, mentalnya harus siap untuk melepaskan status lajang menjadi seorang istri yang berbakti kepada suaminya. Karena, Nycta anak tunggal, semua kebutuhan dan kebiasaan bersama dengan orang tua masih belum bisa dihindari.


Wanita yang juga berprofesi sebagai dokter ini menuturkan, ada rasa takut menjelang hari bahagianya itu, sehingga ia perlu siapkan mental. Belum pernah merasakan suasana rumah tangga, ia mengaku sangat gugup. Jika ada yang bertanya siap atau tidak, maka ia harus siap.

Gina juga mengatakan, walaupun sudah menikah, sebagai anak tunggal dia tidak akan jauh dari orangtuanya. Sibuk memikirkan berbagai persiapan menjelang hari pernikahan dengan Nycta Gina, membuat presenter Rizky Kinos stres. Pria yang disapa Kinos ini mengaku, berat badannya jadi turun karena stres memikirkan pesta pernikahan yang akan dilangsungkan setelah lebaran.

Wanita yang kerap dikenal dengan sebutan 'Jeng Kelin' ini mengatakan, dirinya masih bisa mengontrol rasa stres, sehingga berat badannya tidak ikut turun seperti kekasihnya. Kinos menambahkan, semua persiapan pernikahan telah dipersiapkan mereka berdua dan dibantu dari weeding organizer. Persiapan mereka sebesar 85 persen karena mereka memang memiliki persiapan sendiri dibantu masukan dari orang tua juga.

Mereka mengaku, konsep pernikahan yang akan digunakannya yaitu Tradisional-Modern. Awalnya mereka ingin menggunakan konsep sederhana saja karena ibunda Gina orang Aceh sedangkan ayah dan Kinos sama-sama orang Makassar. Jadi, mereka putuskan untuk mengambil konsep tradisional-modern. Meskipun nuansa outdoornya bergaya internasional karena, Gina terinspirasi pesta-pesta luar negeri.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon