Rabu, 08 Juli 2015

Raline Shah Tertantang Menjadi Istri Kedua

Tags


Sukses bermain film, Raline Shah kini tertantang menjadi istri kedua. Kecantikan dan kekalemannya, membuat ia cocok berpasangan dengan siapapun dalam bermain film. Termasuk dengan Fedi Nuril.


Berperan menjadi istri Kedua di film 'Surga Yang Tak Dirindukan', membuat aktris Raline Shah sempat menolak tawaran memainkan peran itu. Ia mengatakan, dirinya tidak terlalu menyukai perannya sebagai wanita terlantar dan menjadi istri kedua. Film produksi MD itu meminta Raline sebagai Meirose, seorang wanita yang hidupnya terlantar, tanpa kasih sayang dan kesepian.

Lalu Meirose memasuki kehidupan Prasetyo (Fedi Nuril) yang sudah menikah dengan Arini (Laudya Chintya Bella) karena dia telah diselamatkan oleh Fedi. Raline menuturkan, dirinya tidak terlalu menyukai isu poligami, sehingga sempat menolak berperan sebagai istri kedua. Raline mengaku, setelah mendapatkan bujukan dari producer, Manoj dia akhinya bersedia melakoni peran di film yang akan tayang pada 15 Juli mendatang.

Ia mengaku, hal yang tidak disukainya itu menjadi sebuah tantangan baru. Mencoba mempelajari skenario, ia mulai tertarik dengan ceritanya. Meskipun, poligami sangat bertentangan dengan dirinya, tetapi mau tidak mau ia harus melakukannya.

Film yang diambil dari novel Asma Nadia ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Salah satu alasan Raline, ialah tak ingin mengecewakan penggemar yang sudah menantikan film ini. Apakah kalian juga tak sabar menunggunya?

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon