Jumat, 10 Juli 2015

Rhoma Irama Tak Tinggalkan Entertaiment

Tags


Pedangdut senior Rhoma Irama telah mendeklarasikan partai politik (parpol) baru bernama Partai Idaman (Islam Damai Aman). Penandatanganan akte notaris dilakukan di Restoran Arab Raden Bahari, bilangan Buncit, Jakarta Selatan. Deklarasi dihadiiri Rhoma Irama selaku Ketua Umum Partai Idaman beserta seluruh pengurus dan pendiri partai tersebut.


Ia telah membuat akte notaris yang akan di folow up ke Kemenkumham (Kementerian Hukum dan Ham). Agar Indonesia telah lahir partai Idaman. Partainya akan dideklarasi pada tanggal keramat bangsa ini 17 Agustus.

Dijelaskan, Partai Idaman bertujuan untuk menampilkan wajah Islam secara terbuka. Pihaknya ingin menghapuskan phobia negatif terhadap Islamia yang selama melanda negeri ini. Satu di antaranya adalah terorisme.

Indonesia mayoritas islam, tentunya ia ingin mengajak umat islam menunjukan identitas bahwa kita islam, bahwa negara yang memberi kedamaian buat Indonesia. Dia berharap, partai Islam itu menjadi partai yang besar di Indonesia. Tidak terkalahkan dengan partai lain sebab kedamaian akan lebih membuat nyaman.

Kendati demikian, raja dangdut tersebut tak akan meninggalkan pekerjaannya di dunia hiburan. Pria kelahiranTasikmalaya, 11 Desember 1946 ini mengaku masih akan terus berkarir di dunia musik. Ia mengaku aktivitasnya di dunia politik tidak mnyurutkan karirnya.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon