Jumat, 17 Juli 2015

Vino G Bastian Siapkan THR Tapi Larang Sang Istri Mudik

Tags


Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran memang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Terlebih lagi momen bagi-bagi tunjangan hari raya (THR). Artis peran Vino G Bastian ternyata juga senang memberikan THR untuk keponakan-keponakannya.


Selain itu, Vino dan sang istri, artis peran Marsha Timothy, mengaku hanya merayakan Lebaran di Jakarta. THR siap mereka bagikan pada keponakan. Ia mengaku senang bisa kasih sesuatu ke mereka bukan karena jumlah uangnya.

Berlebaran hanya di Jakarta. Karena orang tua memang tinggal di Jakarta. Meskipun, mereka ke luar kota, itu hanya jalan-jalan saja bersama keluarga dan beberapa hari saja.

Hari Raya Lebaran tidak hanya dimanfaatkan aktor tampan Vino G Bastian sebagai momen silahturahmi, tetapi ia juga memanfaatkannya untuk liburan bersama keluarga. Ia mengatakan, pada saat lebaran ia dan istri Marsha Timothy memiliki waktu libur kerja yang sangat dimanfaatkan untuk berkumpul dan liburan bareng keluarga. Pemain film 'Toba Dream' ini menjelaskan, pada saat lebaran ia dan keluarga tidak mengikuti tradisi mudik seperti masyarakat pada umumnya yang berkumpul di kampung halaman masing-masing.

Bagi mereka, Hari Idul Fitri kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga. Santai dan tidak memikirkan kerjaan meskipun sementara. Vino dan Marsha mengaku bahagia meskipun tidak mengikuti tradisi mudik.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon