Kamis, 27 Agustus 2015

Mau Lari Pagi Sama Raisa? Nih Syaratnya!

Tags


Lari atau jogging kini banyak dilakukan oleh warga di kota-kota besar yang jadwal aktifitasnya terbilang padat. Saking populernya, olah raga lari pun kini dihadirkan dengan beragam konsep. Crizal/Essilor mencoba menghadirkan olah raga lari 5K dengan konsep fun eyewear dengan menggunakan atribut yang seru, menarik dan iconic. 

"Olah raganya dapat, hadiah menarik bisa dibawa pulang, dan pengalaman yang tak terlupakan akan dikenang. Karena yang menang tentu saja bisa menemani Raisa berlari pagi," ucap James, Marketing Manager Essilor Indonesia. 

Acara yang bertemakan Crizal CinemaJam ini berlangsung pada 30 Agustus 2015 di Plaza Tenggara, Senayan, Jakarta Pusat. Dalam event tersebut, juga menggabungkan olah raga dengan aktifitas outdoor dan indoor yang penuh keseruan. 

Diantaranya ada kompetisi Mural/Grafitti, Skateboard, serta Wall Climbing. Crizal/Essilor akan mencatatkan diri melalui Rekor MURI dengan Pemeriksaan Mata Terbanyak di Indonesia. 

"Di area Crizal CinemaJam, pengunjung juga bakal dibuat betah dengan hadirnya booth-booth tenant yang menarik serta nongkrong bersama di lokasi food truck spot yang telah tersedia. Dan sebagai penyempurna, penonton bisa menyaksikan penampilan apik si cantik Raisa, si asik Tulus dan trio Blues paling hits saat ini, Gugun Blues Shelter," sambung James. 

Crizal CinemaJam mengajak pengunjung untun menonton bersama film layar lebar berjudul Kapan Kawin? melalui big screen raksasa yang terpasang di areal event.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon