Sabtu, 05 September 2015

Apadaya Siswa TK Dan PAUD Ini Harus Belajar Di Kandang Kambing

Tags


Puluhan siswa Taman Kanak - Kanak dan Pendidikan Anak Usia DIni (PAUD) di Ponorogo Jawa Timur terpaksa harus belajar di kandang kambing. Bau kambing dan kotornya tempat belajar tak menyurutkan semangat mereka untuk belajar.

Ibu Guru Siamsih yang berperan sebagai seorang relawan guru tersebut rela untuk bertugas setiap hari. Berbeda dengan guru lainnya, Siamsih mengajar bukan di ruang kelas yang berlantai keramik dan berdinding tembok. Namun di sebuah kandang kambing.

Kambing - kambing tersebut tentu saja mengganggu. Selain suaranya yang gaduh, baunya pun tentu saja tidak nyaman. Namun apa daya, Siamsih dan anak didiknya tidak punya tempat belajar lain. Sekolah lama mereka telah rata dibongkar pemiliknya.

Walaupun harus belajar bersama kambing, semangat Siamsih dan anak didiknya tak perlu diragukan lagi.

Tak banyak yang bisa dilakukan oleh Siamsih, ia rela mengajar di kandang kambing dan rela dibayar seadanya. Namun ia tetap berharap pemerintah membantunya dengan menyediakan tempat belajar yang lebih baik.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon