Senin, 21 September 2015

Fakta Mimpi Buruk

Tags


Mimpi buruk terkadang membuat kehidupan edok hari menjadi menyebalkan. Tubuh terasa lelah setelah selesai menjalani malam yang penuh dengan kejadian menyeramkan

Namun perlu anda ketahui bahwa tidak semua mimpi buruk berdampak. Hal ini bisa sebagai cara melepaskan dari rasa khawatir dalam kehiduan nyata. Berikut adalah fakta - fakta mimpi buruk.

1. Wanita lebih sering mimpi buruk.
Sekitar 50-70 persen orang dewasa mimpi sering mengalami mimpi buruk terutama pada wanita.

2. Terjadi akibat makan cemilan tengah malam
Makan tepat sebelum tidur dapat meningkatkan metabolisme dan memberikan sinyal kepada otak agar lebih aktif yang mengarah terjadinya mimpi buruk.

3. Konsumsi obat-obatan tertentu 
Mengonsumsi obat-obatan tertentu seperti antidepresan hingga narkotika bisa memberikan kontribusi terhadap hadirnya mimpi buruk. Obat-obatan tersebut bisa meningkatkan tekanan darah yang terkait dengan risiko terjadinya mimpi buruk lebih besar.

4. Ada cara hentikan mimpi buruk.
Para profesional medis mengungkapkan bahwa saat bermimpi seseorang sebenarnya sadar sedang bermimpi. Sehingga bisa membuat memberitahu diri sendiri hal ini tidak berbahaya dan mampu membuat akhir cerita mimpi yang bahagia.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon