Senin, 28 September 2015

Fakta Unik Perempat Final Piala Presiden 2015

Tags


Babak perempat Piala Presiden 2015 telah berakhir. Mitra Kukar, Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan Arema Cronus memastikan diri lolos ke semifinal. Disamping itu, sejumlah fakta menarik terjadi di 16 partai (leg satu dan dua) perempat final. 

Berikut fakta unik mengenai perempat Piala Presiden 2015.

1. Sebanyak 24 gol tercipta di 16 partai perempat final. Maksutnya, rata - rata 1,5 gol tercipta di tiap laga perempat final Piala Presiden.

2. Arema dan Sriwijaya FC adalah dua tim yang lolos, dengan sama - sama berasal dari Grup B. Sriwijaya FC berstatus juara grup B sementara Arema runner up.

3. 37 kartu kuning dan 3 kartu merah keluar dari kantong wasit sepanjang gelaran perempat Piala Presiden 2015. Pertandingan leg kedua antara Persib dan Pusamania Borneo FC menjadi pertandingan yang paling banyak menghasilkan kartu (13 kartu kuning, 3 kartu merah).

4. Bonek FC adalah tim yang walk out pada perempat final. Tim asal Surabaya itu memutuskan walk out usai dihukum penalti yang terbilang kontroversial, setelah wasit menganggap Fatchurohman handball. Dalam tayangan ulang, handball tidak terjadi.

5. Cristian Gonzales menjadi satu - satunya pemain yang mencetak hattrick di partai perempat final. Tiga gol itu disarangkan Gonzales ke gawang Bali United pada leg kedua di Stadion Dipta, Gianyar Bali, Minggu (27/9/2015).

Secara keseluruhan, Gonzales menjadi pemain ketiga yang pernah mencetak tiga gol di Piala Presiden 2015. Dua pemain lainnya yaitu Pedro Velaquez (Bonek FC) dan Zulham Zamrun (Persib Bandung).

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon