Jumat, 18 September 2015

Penambahan Fitur Baru “Dislike” Di Facebook

Tags


Jejaring sosial media Facebook atau yang sering kita kenal dengan sebutan FB  masih menjadi sosial media yang banyak digunakan oleh masyarakat hingga saat ini.Tombol like pada facebook menjadi ciri khas tersendiri untuk sosial media yang satu ini. Facebook akan memberikan opsi lain untuk para penggunanya dengan menambahkan fitur baru yaitu tombol “dislike”.

Mark Zuckerberg pendiri Facebook telah mengonfirmasi tentang Penambahan fitur baru dislike di facebook.Menurut Mark Zuckerberg tombol dislike sebenarnya sudah di minta para pengguna Facebook sejak tahun 2009.

Alasan Mark Zuckerberg menambahkan fitur dislike di Facebook untuk menyampaikan rasa empati atas kejadian buruk atau musibah yang sedang dialami.Tombol tersebut bisa menjadi dukungan terhadap ungkapan perasaan turut berduka cita.

Dengan kehadiran fitur baru tersebut memberikan opsi lain untuk para pengguna facebook selain tombol like.Penambahan fitur baru dislike di Facebook merupakan salah satu cara untuk menyempurnakan sosial media yang masih digunakan oleh masyarakat hingga saat ini.

Sementara itu, penambahan tombol dislike tersebut belum tahu kapan diluncurkan di Facebook.Menurut Mark Zuckerberg tombol dislike pada Facebook masih dalam tahap percobaan dan hampir menyelesaikan rencana tersebut agar tombol dislike dapat digunakan oleh para pengguna Facebook.


PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon