Jumat, 04 September 2015

Stuart Collin Kecelakaan

Tags


Musibah menimpa Stuart Collin. Suami Risty Tagor itu dikabarkan mengalami kecelakaan serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.  Ia mengalami patah tulang di bagian tangan. 

Balakangan ini, Stuart tengah menjauhi media lantaran kabar perceraiannya dengan Risty Tagor. Meskipun pihak Risty sudah mengurai penyebab perceraian, Stuart memilih bungkam dengan alasan tak mau perceraiannya jadi konsumsi publik.

Stuart mengalami kecelakaan di tol Tangerang, Banten. Stuart saat itu tengah melaju dengan kecepatan sedang. Lantas, kendaraan lain didepannya tiba-tiba banting stir yang membuat Stuart kaget. Ia pun refleks banting stir ke arah kiri sehingga mobil keluar dari jalanan.

Hal itu yang menyebabkan mobil Stuart masuk ke dalam jurang kecil. Akibatnya Stuart dilarikan ke rumah sakit lantaran luka serius. Dan ia harus menjalani operasi selama berjam - jam.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon