Selasa, 13 Oktober 2015

Cara Makhluk Halus Berkomunikasi Dengan Manusia

Tags


Di dunia ini sebenarnya kita hidup berdampingan dengan makhluk halus. Hanya saja dimensi ruangnya berbeda. Beberapa orang mungkin memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan makhluk halus.

Namun ternyata setiap orang bisa diajak berinteraksi oleh makhluk halus. Tapi terkadang kita tidak menyadari bahwa kita sedang diajak berkomunikasi dengan mereka. Berikut ini adalah cara makhluk halus berinterasksi dengan manusia yang mungkin tidak Anda sadari.

1. Perubahan sudu secara tiba - tiba
Anda sedang berada di suatu tempat yang auranya memang mistis. Lalu secara tiba - tiba suhu di sekitar Anda tiba - tiba menjadi sangat dingin atau sangat panas. Ini bisa menandakan adanya makhluk halus yang sedang berada disekitar Anda dan berusaha berkomunikasi dengan Anda.

2. Wangi - Wangian
Makhluk halus sering kali berusaha memberikan tanda bahwa mereka ada di dekat kita dengan adanya wangi - wangian atau bau yang lain. Bahkan beberapa jenis makhluk halus sering menunjukkan keberadaan mereka dengan bau yang sangat busuk. Jadi jika di suatu tempat sepi dan gelap tiba - tiba Anda mencium bau wangi - wangian atau bau busuk yang tidak wajar, mungkin ada makhluk halus yang sedang ada di sekitar Anda.

3. Bohlam yang berkedip
Hal ini mungkin sering dianggap sebagai peristiwa yang biasa atau karena tegangan listrik yang tidak stabil. Tapi tanpa Anda sadari, bohlam yang berkedip bisa menandakan bahwa anda sedang diajak berinteraksi dengan makhluk halus. Misal jika Anda sedang ada di kamar mandi saat malam hari, kemudian lampu bohlam tiba - tiba berkedip. Ada kemungkinan di sekitar situ ada makhluk halus.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon