Selasa, 06 Oktober 2015

Ingin Gigi Anda Putih? Cobalah Makanan Ini

Tags


Tahukah Anda, bahwa setiap hari jum'at pertama di bulan Oktober dirayakan sebagai Hari Senyum Sedunia? Di hari itu biasanya Anda diminta untuk "menyebarkan" senyum dengan cara membuat orang lain tersenyum. Pastikan senyum yang Anda sebarkan terlihat makin indah karena dilengkapi dengan gigi yang putih berkilau.

Gigi putih berkilau tak hanya bisa Anda dapatkan dengan pemutih kimiawi atau dengan mengunjungi dokter gigi. Beberapa makanan alami juga bisa membantu senyum Anda jadi makin cemerlang.

Berikut makanan - makanan yang bisa membuat gigi Anda menjadi lebih putih.

1. Stroberi
Stroberi kaya akan asam folat yang akan secara alami akan mengexfoliate sekaligus mengangkat dan membersihkan berbagai kotoran yang tertinggal di gigi Anda.

2. Nanas
Enzim bromelin yang terkandung dalam nanas adalah penghilang noda alami yang akan menghancurkan plak. Plak pada gigi dapat mengkikis enamel gigi Anda dan membuatnya kuning rapuh.

3. Kacang - kacangan
Tak hanya memliki efek alkaline. kacang-kacangan seperti almond dan biji bunga matahari juga kaya akan lemak tak jenuh yang akan menjaga kesehatan gigi dan gusi. Menjadikan mulut dan gigi Anda sehat dan segar.

4. Buah dan sayuran renyah
Buah dan sayuran renyah seperti apel, wortel, dan seledri memiliki kemampuan untuk mengeksfoliasi gigi Anda dan mengangkat kotoran yang tertinggal. Menggosoknya pada gigi Anda bisa menjadikan gigi lebih putih.

5. Coklat hitam
Coklat hitam tak hanya baik untuk kesehatan tubuh anda. Zat tertentu yang ditemukan dalam coklat lebih manjur dan efektif dalam membersihkan gigi Anda dibanding flouride. Coklat akan membersihkan gigi Anda dan menjadikan lebih putih cemerlang.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon