Senin, 26 Oktober 2015

Pekerjaan yang Dilakukan di Rumah Dengan Gaji Ratusan Juta

Tags


Untuk bekerja dan mendapatkan uang, kini tak harus pergi ke kantor dan bekerja dari pagi hingga malam hari. Ada beberapa pekerjaan yang bisa dikerjakan di rumah juga bisa dengan bersantai.

Hanya karena dikerjakan dengan bersanti, bukan berarti pekerjaan itu tak serius dan bayarannya kecil. Di Amerika Serikat ada beberapa pekerjaan yang dikerjakan di rumah dengan bayaran tinggi. Pekerjaan ini antara lain :

1. Web Developer
Dengan berkembangnya tekologi internet, pekerjaan ini banyak diminati. Bayarannya pun cukup menjanjikan yaitu US$ 62.500 per tahun atau setara Rp 851 juta. Ini rata - rata bayaran web developer di AS.

Pekerjaan ini tidak mengharuskan berpakaian rapi maupun harus pergi keluar rumah, hanya dengan membutuhkan perangkat komputer, internet yang mumpuni, dan ketrampilan menjadi web developer saja anda sudah bisa mendapatkan pendapatan yang fantastis.

2. Copywriter
JIka Anda suka menulis, maka pekerjaan ini cocok untuk Anda. Karena aspek penting untuk pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah adalah perangkat komputer dan internet yang cepat. Tapi tidak kalah penting adalah kemampuan untuk menulis, jaringan dan portfolio yang bagus.

Gaji yang bisa diperoleh dari pekerjaan ini rata - rata mencapai US$ 55.940 atau setara Rp 761 juta.

3. Technical Writers
Gaji seorang technical writers per tahun mencapai US$ 65.000 atau setara Rp 892 juta. Technical writers sama dengan penulis pada umumnya, tapi ini lebih membosankan. Mereka menulis panduan pekerja, dokumentasi teknis dan panduan bantuan untuk perangkat lunak. Seperti hal - hal yang biasanya tak pernah dibaca dan dilewatkan begitu saja.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon