Rabu, 30 Maret 2016

Hujan Meteor Eta Aquarids


Bersiaplah dengan fenomena langit yang akan segera menyapa, setelah sebelumnya mata dimanjakan oleh gerhana matahari total di langit siang, sekarang di langit malam akan dihiasai oleh hujan meteor dari Eta Aquarids.


Eta Aquarids adalah sebutan untuk hujan meteor untuk komet Helley, Eta Aqurids merupakan sisa buntut dari komet Halley dari ratusan tahun lalu.

Di perkirakan waktu terbaik melihat hujan meteor ini adalah pada 5 sampai 7 mei di bumi katulistiwa bagian selatan, bila cuaca cukup cerah, kita akan bisa melihat komet ini hingga 30 meteor tiap jam, jangan khawatir pada yang berada dibelahan bumi bagian lain, jika anda cukup jeli maka anda juga akan melihat hujan meteor yang langka ini.

Fenomena ini diperkirakan akan terjadi pada sekitar 20 april-21 mei, jadi bersiaplah untuk begadang, karena diperkirakan hujan meteor ini akan melintas dan menghias langit sebelum subuh. http://www.polisionline.net/2016/03/hujan-meteor-eta-aquarids.html

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon