Sabtu, 19 Maret 2016

Liburan ke Eropa Ala Raffi dan Rombongan

Tags



M
usim dingin tidak menjadi penghalang bagi Raffi Ahmad beserta keluarga besarnya untuk pergi berlibur ke Eropa. Rafathar Malik Ahmad, putra pertama dari pasangan Raffi dan Gigi pun ikut menikmati musim turunnya bola-bola putih di negara Eropa tersebut. Eropa dipilih bapak beranak satu itu lantaran dirinya belum pernah menginjakkan kaki di Benua Biru tersebut. Selain itu, dia beralasan karena pada saat tahun baru, Raffi tidak pergi berlibur kemanapun dan tepatnya setelah hari ulang tahunnya (17/2), dia memborong keluarga dan juga beberapa fansnya untuk berlibur ke negara Eropa. Inilah liburan ke Eropa ala Raffi dan Rombongan.
            Sejumlah persiapan sudah dipersiapkan dengan matang oleh pasangan selebritis tersebut. Termasuk membeli pakaian untuk musim dingin, seperti jaket dengan tutup kepala berbulu yang cocok digunakan saat musim salju di negara Eropa. Mengingat ini kali pertamanya, Rafathar melakukan perjalanan panjang, sang ibu pun melakukan segala persiapan untuk putra semata wayangnya agar Rafathar nyaman dan tidak rewel saat di perjalanan, termasuk untuk cek ke dokter. Tidak hanya pakaian, surat-surat perijinan pun sudah disiapkan dengan matang. Seperti foto yang diposting Raffi di akun instagramnya, Rafathar tertidur pulas karena lelah mengurus keperluan sebelum berangkat ke Benua Biru itu.
            Rencananya, negara yang akan dikunjungi oleh Raffi Ahmad beserta rombongan adalah Swiss, Italia, Belanda, Perancis, Jerman, dan beberapa negara lainnya. Raffi mengungkapkan bahwa sebenarnya perjalanan mereka sudah menggunakan jasa travel dan sponsor. Untuk itu, Raffi mengungkapkan bahwa dirinya tidak khawatir lagi dengan segala urusan perjalanan karena memang semuanya sudah dipersiapkan secara matang. Rencananya, mereka akan pergi berkeliling Eropa selama 2 minggu. 
            Berbagai kegiatan pun dilakukan oleh Raffi beserta rombongan ini. Termasuk untuk mengunjungi bangunan bersejarah di Italia. Kedatangan mereka di Italia adalah untuk mengunjungi dua stadium utama yaitu AC Milan dan Inter Milan. Setelah Raffi mengabadikan foto di salah satu stadium itu, rombonganpun meneruskan perjalanan ke Swiss. Rombongan pun bermain salju dan menaiki kereta gantung di pegunungan es di Swiss. Raffi Ahmad tampak senang saat dirinya bisa berada di pegunungan es di Swiss itu. Terbukti dengan saat dirinya melepaskan baju dan telanjang dada di atas pegunungan es dengan ketinggian 3000 m dan suhu 0 derajat celcius. Berbeda halnya dengan Rafathar yang justru terlihat menggemaskan saat dirinya merasa kedinginan.
            Setelah itu, rombongan pun akan melanjutkan perjalanan ke negara kincir, Belanda. Setibanya disana, mereka kompak mengenakan pakaian Klederdracht, pakaian tradisional Belanda.   Mereka tak lupa mengabadikan momen itu dengan berfoto bersama. Setelah puas menghabiskan waktu di negara kincir tersebut, rombongan pun berencana untuk hijrah ke negara Perancis. Menara Eiffel menjadi target destinasi Raffi beserta rombongan selanjutnya.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon