Senin, 28 Maret 2016

Pelanggaran yang diam-diam dilakukan para kabin kru

Tags


Pelanggaran yang Diam-diam Dilakukan Para Kabin kruhttp://www.polisionline.net/2016/03/pelanggaran-yang-diam-diam-dilakukan.html



Sebuah survey yang dilakukan baru-baru ini oleh Jetcost. co. uk pada 718 awak kabin kru pada maskapai di negara Ratu Elizabet tersebut, mendapati sebuah fakta mencengangkan, beberapa awak kabin diketahui melakukan beberapa pelanggaran, diantaranya yang paling sering adalah memberi kembalian kurang pada para penumpang.
Seperti dilansir news. com. au, berikut adalah pelanggaran paling sering dilakukan oleh para awak kabin tersebut,

• Berbohong pada penumpang mengenai ketersediaan sebuah produk (28%)
• Terlibat hubungan seksual dengan sesama kru (21%)
• Memberi kembalian kurang (12%)
• Terlibat hubungan seksual dengan penumpang selama penerbangan berlangsung (14%)
• Menerima tip dan hadiah (7%)
Ketika ditanya bagaimana mereka  memberi kembalian kurang pada penumpang 54% menjawab dengan memberikan mata uang berbeda, sementara 40% lainnya yakin penumpang tak memeriksa kembalian mereka.

DalamDalam Survey tersebut juga diketahui bahwa dalam 1 bulan mereka dapat mengantongi 27,6 poundsterling, atau senilai Rp. 518.000 ribu rupiah, sementara bila dijumlahkan dalam setahun adalah sekitar Rp. 6,2 juta rupiah. Menurut Antoine Michaelat selaku Co. Founder, memberi kembalian yang kurang kepada para penumpang merupakan hal yang tak dapat diterima. "Mereka sengaja mengantongi uang yang seharusnya diberikan kepada penumpang. Hal itu sama dengan mencuri."

"Uang tersebut bukanlah kepunyaan mereka dan merupakan milik orang lain."


PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon