Jumat, 25 Maret 2016

Razia Tak Pake Plang, Polisi Ditabrak Pemotor Hingga Kritis !

Tags


Razia tak pake plang polisi ditabrak pemotor hingga kritis. Ya, sebuah kejadian di Medan ini menjadi perhatian surat kabar dan media, bahwa ada seorang personil Unit Lalu Lintas Polsek Medan Area, Bripka J Brutu terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Elisabeth. Ia menderita luka serius ditabrak ditabrak pengendara motor di Jalan Halat Simpang Jalan Ismailiyah, Kecamatan Medan Area, Senin (21/3/2016), ketika menurut hatanews ia hendak merazia motor.

Kronologisnya adalah bahwa ketika itu ada seorang pengendara motor matic bernama Mustafa Kamal Pasha (23) warga asal Riau yang kos di kawasan Jalan Juanda medan. Menurut rekannya yang bernama R Syah yang memberi keterangan pada Senin malam (21/3/2016), pemuda ini melintas dari Jalan AR Hakim, karena hendak setor uang di Bank, kemudian balik ke Jalan Juanda. Nah waktu hendak menuju Jalan Juanda, saat ia melintas di Jalan Halat Simpang Jalan Ismailiyah, ada petugas lalu lintas lalu menghentikan laju kendaraan Mustafa. Seketika, Mustafa langsung berakselerasi menghindar dan tancap gas.

Setelah itu ada lagi polisi ke dua yang menghadangnya, dan langsung ditabrak oleh pemuda ini karena tak ada plang razianya. Berikut Statmen R Syah:

“Itulah pertama dielakinya, polisi yang pertama, pas yang kedua ini ditabraknya polisi, kencang pula dia naik sepeda motor, dari penuturan Mustafa, razia polantas gak ada plangnya.”

Polisi dan pemuda ini keduanya terpental. Mustafa dilarikan ke RS Madani, adapun polisinya yakni Bripka J Brutu dilarikan ke RS Elizabeth karena kondisinya kritis.

Mustafa tak parah lukanya, sekarang udah keluar dari RS, hanya saja polisinya yang kritis. Kini kejadian ini masih dalam penyelidikan kata Kasat Lantas Polresta Medan Kompol T Rizal Moelana.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon